Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : tiket promo 'Berkah Ramadhan'. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) ingin merayakan bersama para pengguna jasa kereta api dengan menghadirkan tarif promo 'Berkah Ramadhan'. Dengan tarif promo berlaku untuk kereta api kelas eksekutif PT Kereta Api ingin memanjakan masyarakat pengguna transpotasi Kerara Api. 

Dengan promo ini, masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan harga lebih murah dari harga biasanya. Pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan mulai tanggal 19 Mei 2018 untuk keberangkatan tanggal 21 sampai dari tanggal 31 Mei 2018. 

Adapun ketentuan tarif promo 'Berkah Ramadhan' ini berlaku parsial sesuai pengaturan masing-masing KA, menggunakan subklass x (eksekutif), pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi dan semua channel penjualan, tiket tarif promo dapat direduksi, serta dapat dibatalkan maupun diubah jadwalnya.

Manager Humas Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko, kepada Akuratnews.com menyampaikan, hampir tiap momen tertentu PT Kereta Api menyajikan trobosan dalam pelayanan optimal sekaligus memanjakan masyarakat pengguna transpotasi jalur Kereta Api.

"Kali ini untuk menyambut bulan suci Ramdhan dalam rangka 'Berkah Ramadhan', PT Kereta Api memberikan tarif promo,"tutur, Gatut pada hari Kamis (17/05/2018).

Masih lanjut Gatut, sebelumnya pihaknya juga memberikan pelayanan panggung hiburan dengan bekerja sama dengan komunitas band music Jazz untuk mengisi di beberapa stasiun. (rif)

Posting Komentar