Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : salah satu caption dalam sebuah vidio dua biduan sedang bergoyang. (Syaiful Ikbal,memo)

Sampang-Memo. Kembali dunia maya Media Sosial (Medsos) dihebohkan adanya vidio dua biduan wanita berpenampilan sexi sedang bergoyang sambil diiring music. Namun, yang sangat disesalkan background panggung didalam vidio aksi panggung dua biduan tersebut, bertuliskan dalam rangka 'Haflatul Imtihan ke 18' di lembaga keagamaan 'Darojul Ulum' Batu Langkap, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Video tersebut diunggah akun facebook @JN NeviLe. Hingga pukul 24.00 WIB, Sabtu (28/4/2018) telah ditonton 3,5 ribu kali dan share 91 kali dengan mendapat 26 komentar. Mayoritas berisi hujatan yang dilontarkan oleh warganet.

Dalam vidio menampilkan adegan goyangannya cukup berani dengan iringan musik dangdut. Bahkan, pejoget yang tampil di antara keduanya sesekali 'memeluk' dengan ekspresi Indiaan.

Kedua wanita berwajah ayu itu berpenampilan layaknya artis profesional. Tak terlihat canggung. Tepuk tangan dan suara gemuruh penonton mewarnai goyangannya tersebut. (si/rif)

Posting Komentar