Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Jajaran anggota Polres Gresik saat membagi-bagikan nasi bungkus. (Arief,memo)

Gresik-Memo. "Jumat Sedekah" Kepolisian Resort Gresik turun ke jalan untuk membagi-bagikan nasi bungkus. Dalam pembagian nasi bungkus ini, petugas menyasar pengayuh becak, sopir lyn, dan tukang tambal ban pada hari Jumat (4/5/2018).

Hal itu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam program "Jumat Sedekah" yang digagas oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si., sebagaimana yang diamanatkan sebuah program rutinitas pembagian nasi bungkus setiap hari Jumat. 

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro melalui Kasubag Humas Iptu Engkos Sarkosi menyampaikan, kegiatan ini menjadi bagian dari bakti sosial polisi kepada masyarakat yang membutuhkan. Bagi-bagi nasi bungkus' ini sebagai bentuk implementasi dari Polisi Peduli.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat. Sesuai arahan dari Pak Kapolres melalui program 'Jumat Sedekah'. Semoga kepedulian kami kepada sesama ini menjadi berkah tersendiri,"tutur, mantan Kanit Reg'Ident Polresta Sidoarjo itu pada media.

Masih lanjut Kasubag Humas Polres Sidoarjo, Iptu Engkos Sarkosi menambahkan, kali ini sasaran dari pembagian nasi bungkus ini pengayuh becak, para dhuafa dan masyarakat yang kurang beruntung nasibnya.

"Kemungkinan nanti jumlahnya akan ditingkatkan sesuai kebutuhan. Termasuk penerimanya juga bisa pihak-pihak lain yang membutuhkan,"
pungkasnya.

Ia (red,Engkos) berharap kedepanya pembagian nasi bungkus ini bisa bertambah, sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. (rif)

Posting Komentar