Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat hadir pers release di halaman Mapolrestabes Surabaya. (Moch Toha,memo)

Surabaya-Memo. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan pamerkan hasil ungkap Pil Double L atau yang kerap di sebut Pil koplo sebanyak 5 juta butir bila di uangkan senilai Rp 2,5 miliar, berhasil diamankan di Mapolrestabes Surabaya. 

Hasil ungkap kali ini merupakan kerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Tegalsari di beberapa tempat Surabaya dan Jakarta. Jutaan pil dobel L ini berhasil disita dari tangan enam tersangka yakni, EN(34), asal Surabaya, AL (47), asal Surabaya, MT (25), asal Surabaya, E0 (25), asal Kelapa Gading Jakarta Utara, ST (35) Kelapa Gading Jakarta Utara dan TD (24), asal Tangerang.

Dari tangan tersangka, petugas juga mengamankan sebanyak 48 kardus dengan isi pil dobel L mencapai 5 juta butir.

Sementara Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang ikut hadir dalam pres reles sempat meluapkan emosinya terhadap pelaku, sambil membawa sebungkus Pil setan Risma meminta salah satu tersangka untuk memakannya.

"Ayo makan kamu? Ayo makan," pinta, Rismaa sambil mengacungkan bungkusan Pil itu ke palaku.

Kemudian Wali Kota Surabaya ini meminta tersangka membayangkan jika barang haram tersebut di kosumsi oleh keluarganya sendiri.

"Bayangkan jika ini yang mengonsumsi adikmu, anak kamu, saudara kamu. Apa kamu tidak berfikir bila itu terjadi." ucapnya, dengan nada tinggi.

Usai puas meluapkan emosinya Tri Rismaharini memberikan apresiasinya berupa penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya dan Kapolsek Tegalsari. (mt/rif)

Posting Komentar