Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : kondisi jembatan Babat -Widang saat ambruk. (Syaiful Ikbal,memo)

Lamongan-Memo. Jembatan peninggalan Belanda ambruk. Jembatan Babat - Widang dijalur utama pantura yang menghubungkan tiga Kabupaten yakni, Kabupaten Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro itu pada hari Selasa (17/4/2018) tiba-tiba ambruk.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh memojatim dilokasi kejadian. Jembatan ambruk sekitar pukul 10:30 wib. Disaat itu terdapat Tiga Truk dan Empat Motor yang melintas dijembatan peninggalan kolinial Belanda tersebut. Dalam insident itu dikabarkan Dua orang sopir Truk meninggal dunia, hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala Desa Truni, Kabupaten Lamongan, Martono saat dikonfirmasi mengatakan, tak hanya tiga truk, namun ada 4 sepeda motor yang juga dikabarkan ikut tercebur ke sungai.

"Iya tadi ada 4 sepeda motor juga yang tercebur ke sungai tapi sepertinya pengendaranya motor selamat kok."terang, Martono saat di lokasi kejadian, Selasa (17/4/2018).

Namun setelah berselang beberapa saat kemudian diketahui Dua sopir Truk dikabarkan meninggal dunia dan masih terjebak di dalam kendaraan. Hingga saat ini petugas masih melakukan upaya evakuasi terhadap korban dan identitas korban juga belum diketahui. (si/rif)

Posting Komentar