Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Paslon No1 Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa di Pasar Tradisional Manukan Yoso mendapat pengawalan anggota Polsek Tandes. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Tuntutan tugas mulia sebagai abdi negara yang harus sigap 24 jam adalah harga mati bagi unit Polsek Tandes, Surabaya. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan kelancaran pentahapan Pilkada, Polsek Tandes menyiagakan anggotanya untuk melakukan pengamanan kedatangan pasangan calon (paslon) nomor 1 Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim Khofifah Indar Parawansa di Pasar tradisional Manukan Yoso, Kecamatan Tandes, Surabaya, pada Sabtu (21/4/2018) siang.

Kapolsek Tandes, Kompol Sofwan di dampingi Kanit Reskrim, AKP Oloan Manulang, dan Kanit Intelkam, AKP Suyitno menyampaikan, pengamanan ini dalam rangka adanya kunjungan Paslon 1 Cagub Jatim di wilayah hukum Polsek Tandes, kami tempatkan personil di titik tertentu sesuai ploting masing-masing.

"Anggota sudah menempati sesuai plotingnya untuk melakukan pengamanan, agar pelaksanaan kegiatan lancar," terang, Kapolsek Tandes Kompol Sofwan dilokasi.

Masih lanjut Kapolsek, penempatan anggota pengamanan yang berpakaian dinas dan berpakaian sipil disebar dititik rawan disepanjang jalur menuju lokasi. kunjungan dengan dibantu pengamanan swakarsa dari simpatisan paslon.

"Kami akan melaksanakan pengamanan hingga kegiatan selesai. Mudah mudahan berjalan lancar dan aman sehingga kamtibmas tetap kondusif," pungkasnya.

Nampak pada gambar dalam kunjungan Paslon 1 Cagup Jatim langsung menyapa pedagang pasar tradisional Manukan Yoso, Tandes Surabaya. (rif)

Posting Komentar