Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kasi Binadik dan Giatja, Ahmad Nuri Dhuka (pakai topi) bersama Petugas Lapas, CPNS dan WBP. (Syaiful Ikbal,memo)

Mojokerto-Memo. Mendadak Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto di kunjungi petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Mojokerto pada hari Minggu (22/4/2018). Pasalnya, dalam kunjungan tersebut, petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini langsung menuju yayasan Panti Asuhan Abdullah Latif yang berada di Desa Sooko. Kedatangan puluhan petugas dan warga binaan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan dengan malaksanakan Bakti Sosial (Baksos).

Kepala Lapas Kelas II B Mojokerto, Muhamad Hanafi melalui  Kasi Binadik dan Giatja, Ahmad Nuri Dhuka mengatakan, pelaksanaan Bakti Sosial ini kami merenofasi tempat yayasan Panti Asuhan Abdullah Latif agar sedikit lebih layak, dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan.

"Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama, dalam rangka Peringatan Hari Bakti Sosial Pemasyarakatan,"tutur, Kasi Binadik dan Giatja Ahmad Nuri Dhuka pada memojatim.

Lebih jauh Dhuka menambahkan, dalam pelaksanaan Baksos ini pihaknya menurunkan 20 Petugas, 25 CPNS, dibantu 12 warga binaan.

Nampak pada gambar, Kasi Binadik dan Giatja yang akrap disapa Dhuka ini tidak canggung turun langsung untuk membatu mengaduk pasir yang sudah di campur semen (lolo). Menurutnya, bakerja itu adalah sebuah amanah yang harus dikerjakan dengan ikhlas dan istiqomah.

"Bekerja ikhlas itu adalah kunci dalam mendapatkan ridho allah (tuhan),"ucap, mantan Kasi Keamanan Lapas Kelas II A Delta Sidoarjo itu. (si/rif)

Posting Komentar