Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : peserta warga binaan saat mengikuti lomba adzan. (Abdul Karim,memo)

Mojokerto-Memo. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Mojokerto kelas II B memperingati Hari Ulang Tahun HUT ke 54 dengan menggelar beberapa kegiatan lomba, salah satunya lombah adzan yang diikuti oleh 40 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Peserta sangat antusias setiap mengikuti setiap rangkaian perlombaan yang digelar, karena selain sebagai kesibukan juga lebih mendekatkan diri kepada yang maha esa.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Mojokerto Muhamad Hanafi melalui Kasi Binadik dan Giatja, Ahmad Nuri Dhuka menyampaikan, perlombaan adzan ini dilaksanakan bagian dari rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke 54 Lembaga Pemasyarakatan.

"Alhamdulillah setiap rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar, dan warga binaan sangat antusias sekali,"tutur, Kasi Binadik dan Giatja yang low profil ini pada memojatim pada hari Selasa (17/4/2018).

Lebih jauh mantan Kasi Keamanan Lapas Sidoarjo Kelas II A ini menambahkan, lombah adzan ini bertujuan supaya warga binaan terbiasa dan menyukai adzan agar lebih meningkatkan keimanannya.

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai petugas lapas untuk melakukan bimbingan, agar warga binaan dapat diterima kembali ditengah-tengah masyarakat saat bebas nanti."pungkas, Kasi Binadik dan Giatja, Ahmad Nuri Dhuka.

Hingga dipuncak pelaksanaan lomba berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun sampai berita ini diturunkan. (ak/rif)

Posting Komentar