Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : petugas saat dilokasi. (Syaiful Ikbal,memo)

Sidoarjo-Memo. Pasangan Suami Istri (Pasutri) tewas mengenaskan saat hendak mendahului Truk Freezer bermuatan BBM di jalan raya Tol bundaran Waru, Sidoarjo pada hari Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 06:45 wib.

Dari info yang berhasil dihimpun oleh memojatim korban pasutri Salman Anis (39) dan Luluk Rahmawati (32), warga Perum Babadan Asri Blog G/10, Desa Junwangi, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Mengedarai motor Yamaha Vixion bernopol W 4022 QZ dari arah Barat Krian menuju arah Surabaya. Selanjutnya dari arah yang sama muncul Truk BBM dengan Nopol L 9165 UT yang dikemudikan M Taufik (39) warga Jogoloyo, Kabupaten Jombang.

Kemudian, korban hendak mendahului Truk tersebut dan menyerempet body samping hingga oleng dan terjatuh.

"Pengendara vixion itu mendahului dari kanan dan belum berhasil mendahului, kendaraannya menyerempet truk BBM. Karena hilang keseimbangan, mereka jatuh kekiri dan terlindas truk freezer,"terang, Kanit Lantas Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan saat dilokasi.

Atas kejadian itu korban pasutri meninggal di tempat kejadian dan pengemudi Truk beserta kendaraan yang digunakan sementara diamankan oleh petugas guna proses lebih lanjut.

"Korban kami larikan ke Rumah Sakit Siti Khotijah Taman dan Kendaraan yang terlibat kami amankan ke Mapolsek Waru dan pengemudi kami bawa untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Masih lanjut Kanit Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony Iriawan menghimbau, kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat hendak mendahului kendaraan besar apalagi saat hujan. Karena jalanan licin dan hal itu dapat mempengaruhi faktor terjadinya kecelakaan. (si/rif)

Posting Komentar