Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Korban Bambang Ismono sebelum dievakuasi dilokasi kejadian dan (Misba'i-inzet). (Syaiful Imam Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Naas dialami Bambang Ismono (46) warga Desa Wadung Asri, Kecamatan Buduran Sidoarjo. Pasalnya, korban Bambang Ismono meninggal dunia dilokasi kejadian setelah ditabrak oleh pengemudi mobil Marcedez Benz dengan Nopol W 1763 RQ sekitar pukul 06:00 wib. Pagi.

Kejadian kecelakaan yang melibatkan mobil Marcedez Benz dan Sepeda Angin tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan mengatakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa pengemudi sepeda angin yang dikendarai seorang security itu melaju di lajur kiri dari arah Selatan Porong ke Utara Surabaya. 

"Sama-sama dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi kejadian, pengendara sepeda angin ditabrak oleh mobil Marsedez Benz dari belakang," ungkap, AKP Tony Iriawan pada media hari Kamis (5/4/2018).

Atas kejadian tersebut petugas langsung melakukan evakuasi dilapangan dan membawa Jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sedangkan pengemudi mobil Marcedez Benz yang diketahui seorang mahasiswa, Gilang Muhammad Aziz (20), warga Park Royal Regency, Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo diamankan ke Mapolresta Sidoarjo guna dimintai keterangan dan proses lebih lanjut.

"Jenazah korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo. Pengemudi dan kendaraan yang terlibat juga kami amankan ke Mapolresta Sidoarjo," tuturnya.

Masih Lanjut Kani Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony Iriawan, sebelumnya kecelakaan tunggal juga terjadi di depan PT Kuda Laut jalan raya Buduran Sidoarjo pada hari Kamis (5/4/2018) dini hari. Diduga korban Misba'i (66) warga Dusun Penggajuran RT 07 RW 03, Desa Balongtani, Kecamatan Jabon, Sidoarjo mengantuk 
hingga tidak kosentrasi saat mengendarai motornya dan menabrak 
ponton excavator yang berada di kiri jalan. (rif)

Posting Komentar