Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bontoro SH. SIK. M. Si. saat berpamitan di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Bojonegoro. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. Tangis haru mewarnai kegiatan Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) di Masjid Al-Ikhlas Polres Bojonegoro, pada hari Senin (16/04/2018) pagi.

Semua anggota jajaran Polres Bojonegoro larut dalam haru saat orang nomer satu di Mapolres Bojonegoro, mengucapkan perpisahan dan mengungkapkan terima kasih atas kebersamaan dengan anggota selama dua tahun kurang dua minggu beliau memimpin.

"Saya terharu karena hanya doa anggota yang mampu mengantarkan karir saya ketempat yang lebih baik, dengan membaca yasin setiap hari senin pagi membawa dampak perubahan yang luar biasa, baik bagi saya pribadi, keluarga, anggota maupun Polres Bojonegoro,"tutur, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Dalam kepemimpinan Akademi Polisi (Akpol) leting 98 ini memang dikenal sangat dekat dengan anggotanya. Kepribadian yang sederhana juga membuat Kapolres penggagas Crime Alarm System (CAS) ini sangat dekat dengan masyarakat Bojonegoro. Hal itu terbukti selama dilantik menjadi Kapolres Bojonegoro pada tahun 2016 silam oleh Kapolda Jawa Timur saat itu Irjen Pol Anton Setiadji, Kapolres Bojonegoro yang akrap disapa bang Wahyu mampu menciptakan Bojonegoro yang dikenal Bumi Anglingdarmo itu kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaannya, apabila ada kesalahan tolong dimaafkan. Pesan saya, walaupun ganti Kapolres nantinya saya harapkan giat Yasinan bersama setiap hari senin pagi (Pos Siaga) dapat terus dilaksanakan dengan kesadaran para anggota sendiri demi mengharapkan ridho dan berkah dari Allah SWT," ucap, AKBP Wahyu S Bintoro.

Bukan hanya anggota Polres Bojonegoro saja yang meneteskan air mata haru, Ustadz Mundib selaku ta'mir Masjid Al Ikhlas yang selalu memimpin kegiatan Pos Siaga program Kapolres juga menyambut haru, semenjak beliau menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro banyak yang beliau ajarkan pada kami.

"Beliau itu luar biasa mas, beliau adalah sosok pimpinan yang bisa diteladani bagi para anggotanya. Beliau adalah pribadi yang santun dan ramah. Kegiatan yang dilaksanakan beliau selama inilah yang bisa menyatukan antara ulama dan umaro, Beliau betul betul sudah kami anggap sebagai bapak sendiri," ucap Ustadz Mundib sambil berlinangan air mata.

Sesuai surat telegram Kapolri Nomor : ST/969/IV/KEP/2018 tanggal 08 April 2018, AKBP Wahyu S Bintoro S.H., S.I.K., M.Si., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Gresik digantikan oleh AKBP Ary Fadli S.I.K., S.H., M.Si. (kus/rif)

Posting Komentar