Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kasi Binadik dan Giatja, Ahmad Nuri Dhuka SH dan pihak Sekolah saat memantau kegiatan USBN. (Abd Karim,memo)

Mojokerto-Memo. Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Mojokerto, Jawa Timur memberi ruang dalam pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandrat Nasional (USBN) pada warga binaan. Hal tersebut dilakukan agar warga binaan tetap bisa mengikuti kegiatan ujian sekolah pada hari Senin (9/4/2018) pagi.

Nampak pada gambar MH siswa kelas IX SMP Ma'arif, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto serius mengikuti setiap lembaran mata pelajaran Ujian Sekolah Berstandart Nasional.

Kalapas II B Mojokerto, Hanafi melaui Kasi Binadik dan Giatja, Ahmad Nuri Dhuka menyampaikan, pihaknya siap memberikan ruang khusus bagi warga binaan yang sedang mengikuti USBN termasuk dalam segi pelayanan dan penjagaan dari Lapas.

"Meskipun warga binaan tersebut sedang menjalani pidana, tapi diharapkan mereka dapat melanjutkan pendidikan formalnya sampai selesai dan bisa menjadi pribadi yang memiliki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang semakin maju," tutur, mantan Kasupsi Keamanan Lapas Sidoarjo itu pada memojati.

Masih lanjut sosok yang akrap disapa Dhuka ini menambahkan, Pelaksanaan USBN itu sendiri dilaksanakan di ruang PKBM (Program Kegiatan Belajar Mengajar) Lapas Kelas II B Mojokerto.

Sedang MH mengaku, sangat bangga dan senang karena bisa mengikuti USBN. Walaupun dirinya telah divonis 1,5 tahun karena tersangkut kasus perlindungan anak. (ak/rif)

Posting Komentar