Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji saat lounching Sim Corner. (Istimewa)

Sidoarjo-Memo. Sebagai bentuk pengabdian pelayanan pada masyarakat Polisi Resort Kota (Polresta) Sidoarjo terus berupaya meningkatkan mutu dan kwalitas pelayanan. Hal itu di tunjukan dengan di lounchingnya Sim Corner pada hari Jumat (20/4/2018) di pusat perbelajaan Mall (Transmat) di jalan Lingkar Barat Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji SH. SIK. MH. Menyampaikan, lounching Sim Corner ini merupakan jawaban dari pihak kepolisian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah Sidoarjo. Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik.

"Kami terus konsisten dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan melounching Sim Corner ini," tutur, mantan Kasubdit II Ditpid Siber Bareskrim Polri pada media.

Selain itu masih lanjut Kombes Pol Himawan Bayu Aji, pelayan perpanjangan sim sebenarnya sudah bisa dilakukan di Sim Corner di Sun City, mobil keliling maupun di Mapolresta Sidoarjo. Namun, karena permintaan perpanjangan sim semakin meningkat, pihaknya mulai berkordinasi dengan pengembang untuk membuat sim corner tersebut. Hanya saja, pelayanan sim corner di Transmart Sidoarjo ini tidak sama dengan sim corner di Sun City. Karena, sim corner di Transmart ini hanya buka mulai pukul 16.00 sampai 20.00 WIB. 

" Sim Corner ini, bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang tidak bisa mengurus perpanjangan di pagi hari,"terangnya.

Hingga kini menurut data yang ada, pelayanan pemohon perpanjangan sim terdapat kurang lebih sekitar 100 lebih pemohon yang di berbagai titik, baik di Sim Corner Sun City, Mobil keliling maupun di Mapolresta Sidoarjo.

Diharapkan dengan di lounching Sim Corner ini, masyarakat bisa memanfaatkannya dan segera diurus surat kelengkapan berkendara. (rif)

Posting Komentar