Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SH. MH. M. Si., saat berjamaah Shalat Jumat di Masjid Baitul Rahman. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. Mengawali hari pertama usai menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si langsung melakukan pendekatan sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakata Bojonegoro, hal ini terlihat saat Kapolres Bojonegoro usai mengikuti shalat Jum'at berjamaah di Masjid Baitul Rahman Desa/Kecamatan Baureno pada hari Jum'at (20/04/2018), langsung memperkenalkan diri sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah.

Kapolres Bojonegoro yang sebelumnya berdinas di Mabes Polri mengajak untuk bersama Polres Bojonegoro menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 khususnya Pemilihan Bupati Bojonegoro. Selain itu, banyaknya berita hoax dan ujaran kebencian yang tersebar melalui media sosial jelang Pemilukada, para jamaah juga diajak untuk menolak dan memerangi berita hoax dan ujaran kebencian yang tersebar di masyarakat serta mendukung Polri untuk menindak para penyebar berita hoax dan ujaran kebencian tersebut.

"Berita hoax dan ujaran kebencian sangat rawan karena dapat memecah belah keutuhan bangsa. Untuk itu bertabbayun terlebih dahulu jika memperoleh berita yang belum tentu benar kebenarannya", ucap, AKBP Ary Fadli.

Guna menekan adanya peredaran minuman keras (miras) diwilayah hukum Polres Bojonegoro, Kapolres juga menghimbau kepada para jama'ah untuk nembantu memerangi peredaran miras dengan cara memberi informasi kepada Polri bilamana didapati penjual miras. Selain itu juga memohon untuk dukungannya bersama-sama menjaga wilayah Bojonegoro agar tetap kondusif

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri, butuh kerjasama dan partisipasi masarakat untuk wujudkan kamtibmas di Bojonegoro yang kita cintai ini", tuturnya.

Terkait rubuhnya jembatan di Widang Kabupaten Tuban dimana banyak kendaraan yang menuju Kabupaten Tuban dialihkan ke jalur Kabupaten Bojonegoro, Kapolres meminta para jamaah untuk mengerti serta berhati-hati saat berkendara di jalan raya dan selalu menggunakan alat keselamatan berkendara.

"Kami dari Polres serta Polsek yang ada di jalur akan memberikan pelayanan maksimal untuk kelancaran arus lalulintas", pungkasnya. (kus/rif)

Posting Komentar