Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK. MH. M. Si, saat memimpin apel dilapangan Mapolres Bojonegoro. (Kasbula,memo)

Bojonegoro-Memo. Sebagaimana yang telah di intruksikan oleh Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Machfud Arifin untuk memberantas segala bentuk peredaran Minuman Keras (Miras) dan Narkoba di wilayah Jawa Timur. Langsung di respon oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli  SIK. MH. M. Si,. Hal tersebut ditunjukan saat apel "Operasi Patuh Semeru 2018" pada hari Senin (30/04/2018) pagi, sekira pukul 07.30 WIB di Lapangan apel Mapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si menegaskan, kepada anggota untuk menindak tegas peredaran minuman keras (miras) di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

"Miras harus dihentikan peredarannya di Bojonegoro", tegasnya.

Kapolres Bojonegoro menegaskan, selain menindak tegas peredaran Miras dan Narkoba, juga mengingatkan kembali akan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri yang harus melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat dengan "TESENYUM" yaitu TErtib, Sinergi, Nyaman, Unggul dan Modern. 

Selain itu juga, dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak memungut biaya sepeserpun kecuali apa yang telah ditetapkan dalam PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) sebagai punguntan Pemerintah.

"Jangan ada embel-embel apapun dalam memberikan pelayanan. Abdikan diri sepenuhnya terhadap masyarakat", pungkas, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli. (kas/rif)

Posting Komentar