Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Siragih SH. pimpin kerja bakti. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Kapolsek Simokerto bersama tiga pilar gelar gladi bersih. Pelaksanaan giat kerja bakti ini dalam rangka memperingati perayaan HUT ke 72 Bhayangkara Tahun 2018 dengan tema  " Bhakti Kami Untuk Kota Surabaya Bersih dan Aman". Kerja bakti kali ini  dilaksanakan di Klenteng Bonbio jalqn Kapasan No. 131 Surabaya, pada hari Jumat tanggal (27/4/2018).

Kegiatan oleh tiga pilar dengan menerjunkan 55 perdonil terdiri dari 25 anggota Polsek Simokerto, 10 personil Koramil 0831/01 Simokerto, dan 20 dari Kecamatan Simokerto, serta dibantu oleh ibu Bhayangkari Simokerto, Surabaya.

Disela-sela kegiatan Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Siragih SH. MH. menuturkan, giat kerja bakti ini dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara  ke 72 tahun 2018, sebagai wujud pengabdian bahwa kami cinta Surabaya dan cinta Indonesia. Sebagai bentuk kecintaan kami luapkan melalui giat gladi bersih ini, agar Surabaya bersih, indah, dan sehat.

" Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, kami bersama tiga pilar giat kerja bakti gladi bersih dengan tema "Bhakti Kami Untuk Kota Surabaya Bersih dan Aman,"tutur, Kompol Masdawati Siragih pada memojatim, hari Jumat (27/4/2018).

Pelaksanaan yang dimulai sejak pukul 06:00 wib. pagi itu dimulai dengan apel kesiapan, dan dilanjutkan dengan ploting tempat tugas pembersihan. Usai giat gladi bersih rangkaian kegiatan dilanjut dengan deklarasi anti Miras dan anti Hoax sebagai berikut, Ujaran Kebencian, Isu Sara, Pilkada Damai, dan NKRI Haraga Mati. Sampai dipenghujung kegiatan berjalan lancar. (rif)

Posting Komentar