Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Bupati Gresik Dr.Ir.H. Sambari Halim Radianto,ST, M.Si, dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si, bersama Forpimda saat pelaksanaan Sedekah Oksigen 2018. (Arief,memo)

Gresik-Memo. Bupati Gresik, Dr.Ir.H. Sambari Halim Radianto,ST, M.Si, menghadiri acara Sedekah Oksigen 2018 pada hari Minggu (29/4/2018) malam. Acara yang dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik itu digelar sseja pukul 19:00 wib. Dalam acara tersebut juga hadir Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH. SIK. M. Si, Forpimda, Camat Kota Gresik, dan 
perwakilan dari Perusahaan sponsor ship, perwakilan Perusahaan lomba dan Sekolah adiwiyata.

Bupati Gresik Dr.Ir.H. Sambari Halim Radianto,ST, M.Si menyampaikan, bahwa semua pembangunan itu berawal dari bawah, yaitu dengan keluarga yang bersih, RT yang bersih, Lurah yang bersih, camat yang bersih dan Bupati yang bersih.

"Dengan bersih itu indah, sejuk, asri dan dengan kebersihan yg paling diutamakan insya Allah kota ini menjadi selalu jaya", tutur, Sambari saat menyampaikan sambutanya.

Lebih jauh, Bupati Gresik menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim karna sudah membuat warga masyarakat  menjadi aman tertib dan kondusif terutama jelang Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 dengan begitu sangat bersemangat.

Dengan situasi yang kondusif, warga punya inisiatif mencintai lingkungannya serta ada sinergritas bagaimana mengelola barang yang tidak pakai ataupun yang sudah dibuang.

"Untuk mendukung wilayah Gresik yang bersih, satu wilayah kami kasih 1 kendaraan pendukung",tambahnya.

Sementara, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat menyampaikan sambutanya mengatakan, mengajak untuk mengucap syukur karna diberikan kesehatan sehingga bisa bekumpul dalam acara sedekah Oksigen 2018.

Selaku warga baru di Gresik, Kapolres juga mengucapkan salam perkenalan kepada para undangan yang hadir serta meminta dukungan, doa restu, koreksi agar kedepan bisa menjaga keamanan dan kamtibmas gresik.

"Semoga dalam acara pesta demokrasi aman, tertib dan damai", ucapnya.

Masih lanjut Kapolres yang akrap disapa bang Wahyu ini, meminta dukungan seluruh undangan agar Pemilu dan Pemilukada berjalan dengan aman dan damai.

Untuk menghadapi hari buruh internasional atau May Day, Kapolres mengingatkan kembali untuk mengajak para buruh menjadikan peringatan May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei tiap tahunnya menjadi Funday.

"Kita jadikan May Day Menjadi Funday, agar semua bisa merasakan bahagia", ajak Kapolres.

Usai acara sambutan-sambutan, acara juga diisi dengan pemberian penghargaan pada desa - desa yang terbersih se-Kabupaten Gresik. (rif)

Posting Komentar