Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : petugas saat melakukan pemadaman dilokasi.(Widi,memo)

Sidoarjo-Memo. Nasib sial menimpa Bambang Arianto (45) warga Dusun Suko Asri, Desa Suko, Kecamatan Sukodono Sidoarjo. Nasib sial itu bermula pada saat Bambang membakar sampah disebuah lahan kosong di belakang gudang miliknya, sekitar pukul 14:30 wib.

Namun, Bambang tidak menduga api akan menjalar begitu cepat ke gudang miliknya yang berisi bahan - bahan yang mudah terbakar itu.

"Bakar sampah seperti triplek apinya besar dan merambat ke dalam gudang yang ada lemnya. Saya sendiri tahu tapi saya kira gak apa-apa. Biasanya juga dibakar dan biasanya selalu disiram air,"terang, Bambang, pemilik Gudang PT Unimas Jaya pada media hari Selasa (17/4/2018).

Hanya dengan hitungan menit si jago merah terus melalap gudang yang berisikan Kardus, Oli, Stempet, dan barang - barang lain yang mudah terbakar itu hingga ludes.

Sementara Kapolsek Sukodono, AKP Hariyanto SH. membenarkan peristiwa tersebut, Api berhasil dipadamkan setelah empat mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) dari Pemkab Sidoarjo tiba di lokasi kejadian. 

"Hingga saat ini masih dilakukan pembasahan oleh petugas PMK,"tutur, Kapolsek Sukodono AKP Hariyanto saat dilokasi.

Masih lanjut AKP Hariyanto, atas peristiwa kebakaran tersebut  tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil yang menimpah korban.

"sampai saat ini belum bisa dipastikan berapa kerugian yang dialami korban. Karena korban masih belum bisa dimintai keterangan."pungkasnya. (wd/rif)

Posting Komentar