Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Rumah korban saat di pasang Garis Polisi oleh petugas. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Malang menimpa Bambang (54) warga Desa Kesambi, Kecamatan Porong, Sidoarjo. Bambang tewas di dalam kamar tidurnya lantaran tidak bisa lolos dari kobaran api yang membakar rumahnya pada hari Senin (23/4/3018) sekitar pukul 06:30 wib.

Kapolsek Porong Kompol Andrial menyampaikan, korban tewas terpanggang lantaran dalam kondisi tidur, selain itu korban juga menderita penyakit katarak sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api.

"Diduga korban tertidur saat rumahnya terbakar dan menurut keterangan saksi, korban menderita penyakit katarak. Mungkin karena itu, Korban terjebak dan tidak bisa menyelamatkan diri sehingga tewas terpanggang," terang, Kapolsek Porong, Kompol Andrial pada media.

Kapolsek Menambahkan, saat terjadi kebakaran, korban sendirian di rumah. Karena, ia ditinggal istrinya kontrol ke Rumah Sakit. 

"Saat kejadian, korban sedang di rumah sendirian. Karena istrinya sedang pergi ke rumah sakit untuk kontrol," terangnya.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian, kebakaran itu diduga kuat akibat konsleting listrik yang terjadi pada kipas angin yang menyala. 

"Korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk keperluan visum," pungkasnya. (rif)

Posting Komentar