Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : tersangka saat di gelandang petugas Polsek Duduksampeyan. (Kusmani,memo)

Gresik-Memo. Kenikmatan barang haram yang menjerumuskan ke lembah hitam tidak membuat oknum perangkat desa satu ini berfikir untuk menjauhi barang yang dilarang hukum itu. Pasalnya, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Duduksampeyan Polres Gresik pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 pukul 09.30 wib berhasil mengamankan pelaku tindak penyalahgunaan narkotika golongan I jenis shabu.

Kapolsek Duduksampeyan Polres Gresik AKP Darsuki, S.H kepada memojatim  menyampaikan, bahwa telah mengamankan seorang perangkat desa. Setelah dilakukan penyelidikan oleh satuan Reskrim Polsek Duduksampeyan dengan adanya informasi yang diterima SPKT Polsek Duduksampeyan Polres Gresik.

Pelaku diketahui bernama AK (44) warga Desa Beru  Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan. Pelaku sehari-hari merupakan perangkat Desa Beru, Lamongan. "pelaku ditangkap didalam kamar rumah sendiri Perum Jati Permai Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik" terang, Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan bahwa oknum perangkat desa tersebut oleh anggota diamankan di Polsek Duduksampeyan bersama barang bukti berupa satu buah pipet berisi shabu (sisa shabu yang telah digunakan), alat penghisap shabu dan rokok serta korek api. 

Selanjutnya pelaku akan dilakukan penyidikan dengan dijerat Pasal Pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun. ( kus/rif)

Posting Komentar