Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Ilustrasi

Madiun-Memo. Anggota Unit Turjali Polres Madiun Kota, Jawa Timur meninggal dunia saat menjalankan tugas. Kajadian naas itu bermula saat Satlantas Polres Madiun menggelar razia kendaraan dijalan Soekarno Hatta, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman Kota Madiun Jawa Timur pada hari Selasa (3/4/2018).

Tidak berselang lama razia digelar, ada sebuah mobil Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) AE 1462 FL melintas. Namun, saat hendak diberhentikan oleh petugas mobil tersebut malah melajukan kendaraanya dengan kecepatan tinggi.

Lalu dua petugas yakni, Aipda Atok Wahudi dan Bripka Johan Hari berinisiatif mengejar pelaku dengan berboncengan motor. Aksi kejar-kejaranpun terjadi sampai masuk wilayah Desa/Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Namun naas, ditengah jalan sepeda motor korban oleng dan akhirnya keduanya jatuh. Aipda Atok Wahudi pada saat itu mengemudi, langsung tewas. Sedangkan Bripka Johan Hari mengalami luka-luka. 

"Biar proses ini berjalan dulu. Yang jelas almarhum meninggal saat menjalankan tugas," terang, Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo, hari Selasa (3/4/2018) pada media.

Sementara pelaku pengendara mobil Avanza berhasil diamankan oleh petugas beserta unitnya. Hingga berita ini diturunkan, Bripka Atok Wahudi dibawa ke kamar jenazah RSUP Dr. Soedono Madiun. Sedangkan Bripka Johan Hari dilakukan pertolongan dengan dilarikan ke Pukesmas Taji Magetan guna mendapatkan perawatan.

"Pengemudi mobil Avanza sudah kita amankan dan kita mintai keterangan di Mapolres Madiun Kota," pungkas, AKP Purwanto Sigit Raharjo. (ys/rif)

Posting Komentar