Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Dua mobil korban pelemparan

Sidoarjo-Memo. Aksi teror lempar batu ke mobil kembali terjadi. Sebelumnya, dipertengahan tahun 2017 lalu aksi teror lempar batu terhadap mobil sudah pernah berhasil diungkap oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Sidoarjo. Namun, kini peristiwa itu kembali terulang lagi. Pasalnya, naas dialami Agung Prasojo (43), warga Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. 

Agung menjadi korban pelemparan batu oleh orang tidak dikenal saat melintas di Jl Raya Sukodono, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, pada hari Senin (19/3/2018) siang. Kejadian itu bermula saat korban mengendarai mobil sedan Mazda Nopol W 1733 WI dari arah barat Sukodono menuju arah utara Gedangan menuju Surabaya hendak berangkat kerja sekitar pukul 11:00 wib.

Hal itu dibenarkan oleh Dewi Sularsih (36) istri korban, suaminya dilempar batu oleh dua orang yang mengendarai motor Honda Beat dari arah berlawanan hingga mengenai kaca depan mobilnya.

"Saya kurang tahu persis. Tapi ciri-ciri pelaku, usianya sekitar 20 tahun, berboncengan memakai motor beat warna putih melaju kencang ke arah Sukodono,"terang, Dewi Sularsih pada media hari Selasa (20/3/2018).
 
Sementara Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman saat dikonfirmasi atas peristiwa tersebut juga membenarkan kejadian itu, korban sempat datang ke Mapolsek tapi tidak laporan.

"Sekitar pukul 09:00 wib. Pagi korban datang ke Mapolsek tapi memberitahukan, bukan laporan. Saya suruh laporan tidak mau."pungkas, Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman pada hari Selasa (20/3/2018). (al/rif)

Posting Komentar