Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Atap di ruang 7 rawat inap pasien syaraf ambruk RSAL Dr Ramelan Surabaya. (Mehera,memo)

Surabaya-Memo. Bangunan ruang inap stroke center Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Ramelan Surabaya ambruk pada hari Minggu (18/3/2018) kejadian tersebut sekitar pukul 08:10 wib. Pagi belum bisa dipastikan ada berapa pasien yang menjalani rawat inap dikamar tersebut.

Dari pantauan memojatim di lokasi, memang gedung rawat inap RSAL Dr Ramelan ruang 7 rawat inap pasien kamar 3 kelas II syaraf ambruk, puing-puing bangunan nampak berserakan di ruangan tersebut.

Atap baja ringan dan genting nampak berantakan memenuhi ruangan rawat inap penyakit syaraf itu. Sementara itu, nampak pada gambar terlihat beberapa pasien yang tengah dirawat diruangan tersebut, sempat tertimpa reruntuhan bangunan yang ambruk dan sejumlah petugas berupaya memberikan pertolongan terhadap korban pasien yang tertimpa.

Kabag Humas RSAL Dr Ramelan Surabaya, Mayor Silvi membenarkan atas peristiwa tersebut, ada kejadian atap bangunan roboh di Ruang 7, untuk rawat inap pasien syaraf. Belum bisa dipastikan ada berapa pasien di ruangan tersebut, tapi dari info petugas UGD tidak ada korban.

"Semua pasien dipindahkan ke ruangan lain. Kondisi pasien masih baik, tidak sampai ada yang lebih parah,"terang, Mayor Silvi pada memojatim pada hari Minggu (18/3/2018) siang.

Masih lanjut Mayor Silvi menambahkan, saat ini proses penanganan dan investigasi masih sedang dilakukan.

"Gedung memang sedang ada proses renovasi."pungkasnya. (mh/rif)

Posting Komentar