Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : pasangan mesum saat terjaring razia gabungan. (Machfud,memo)

Blitar-Memo. Menjelang Pemilihan Gubenur (Pilgub) Jatim. Satpol PP Kota Blitar menggelar operasi gabungan yakni polisi dan TNI dengan menyisiri hotel dikawasan wisata makam Bung Karno pada hari Kamis (15/3/2018) sore. 

Hasilnya, tiga pasangan mesum terjaring dalam razia tersebut. Namun, satu diantaranya diketahui seorang oknum penegak hukum (polisi). Ketiga pasangan bukan suami istri ini pun langsung digelandang ke kantor Satpol PP Kota Blitar untuk dimintai keterangan.

Plt Kepala Satpol PP Kota Blitar, Hariyanto membenarkan hal tersebut, 
razia gabungan ini menyisir sejumlah hotel di sekitar kawasan wisata Makam Bung Karno. Pertama pertugas mendatangi hotel Maerokoco di Jalan M Hatta Sampai di lokasi, petugas langsung meminta izin ke resepsionis hotel. Setelah dari hotel Maerokoco, petugas gabungan menuju ke hotel Saptra Mandala yang berada di Jl Ir Soekarno, sekitar 500 meter Jaraknya.

"Kami mendapati satu pria yang merupakan anggota polisi menginap dengan perempuan di hotel itu. Kami mengecek KTP-nya dan di kolom pekerjaan tercatat sebagai anggota Polri,"terang, Hariyanto di sela-sela razia, Kamis (15/3/2018).

Namun demikian, hingga kini petugas penegak perda itu belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait siapa oknum anggota Korp Bhayangkara yang terjaring razia berdua dengan insan berlainan jenis itu. Pihaknya mengaku masih melakukan pendataan terhadap tiga pasangan mesum ini.

"untuk dinasnya di mana kami belum tahu, nanti akan kami periksa di kantor," dalih, Hariyanto.

Tiga pasangan mesum ini digelandang ke kantor Satpol PP karena tidak dapat menunjukan surat nikah pada petugas, untuk didata dan diberikan pernyataan.
(mf/rif)

Posting Komentar