Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Siapa yang tak mengenal Lara Silvy Shanta Yuniar Putri. Dara cantik asal Sidoarjo itu kini tengah menjadi sorotan publik setelah ikut meramaikan blantika musik Indonesia melalui karya hitsnya.

Tak tanggung-tanggung, kolaborasinya bersama 100 musisi tanah air pernah mendapat apresiasi luar biasa dari Museum Rekor Indonesia (MURI), kategori Penyanyi dengan kolaborasi bersama musikus terbanyak di Indonesia.

Kolaborasi tersebut juga melibatkan Produser Musik Alam Urbach, musisi kenamaan Budy Haryono yang pernah tergabung dalam grup band GIGI, Dygo (bassist Drive Band), Ari Bias (Pencipta lagu Agnes Mo).

Single Lara Silvy Shanta Yuniar Putri lainnya yang tak kalah dasyat juga pernah terpilih sebagai soundtrack terbaik SCTV diantaranya berjudul “Kamu” ciptaan Dody Kangen Band, “Negotiation” dan “Lara” karya Lara.

Kiprah totalnya dalam berkarya seni juga meraih starting point melalui single “Terlalu Manis” ciptaan Grup Band Slank yang mampu menembus 5 juta viewers di akun larassyp Youtube channel.

Dan kini, si cantik yang lahir tanggal 6 Maret 1995 itu kembali menggebrak dunia musik Indonesia melalui single ke 4 berjudul “Mencintaimu Sampai Mati” recycle dari Utopia Band yang pernah hits ditahun 2012-2013.

Tour Konvensional di 15 kota dalam tiga provinsi juga tengah dijalaninya dengan menggandeng 45 radio yang dijadwalkannya selama 2 minggu.


Posting Komentar