Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Korban sebelum dievakuasi petugas. (Mahera,memo)

Surabaya-Memo. Naas dialami korban Antonius Hariyono (42) warga jalan Kombes Pol M Duriyat No 37, Tegal Sari, Surabaya. Pasalnya, Antonius Hariyono yang mengendarai motor Honda warna merah dengan Nomor Polisi (Nopol) L 6474 SF mengalami kecalakaan tepat dipintu masuk Tol Margomulyo Permai Surabaya.

Dari info yang berhasil dihimpun oleh memojatim dilokasi kejadian, sebelumnya korban melaju melawan arus dari arah Selatan menuju Utara. Sedangkan dari arah yang berlawanan melaju sebuah Truk gandeng dengan Nopol L 9855 UF yang dikemudi oleh Kaseadi (51) warga asal Selopuro, Lasem, Kabupaten Rembang.

Saat itu pula diduga korban terpeleset hingga menabrak ban Truk samping kanan lantas terseret dan meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada hari Jumat (23/3/2018) sekitar pukul 11:30 wib.

Dari keterangan petugas dilapangan, korban diketahui dari identitasnya seorang anggota Polri yang dinas di Mapolsek Semampir, Polrestabes Surabaya.

"Benar korban anggota Intel Polsek Semampir,"terang, petugas yang enggan disebutkan namanya.

Sementara pengemudi Truk diamankan petugas guna untuk dimintai keteranganya, dan korban dilarikan ke RSUD Soetomo untuk mendapatkan visum dan menjalani proses lebih lanjut. (mh/rif)

Posting Komentar