Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Siragih SH. MH. saat sampaikan pesan Ops Keselamatan Semeru 2018 dilapangan. (Abd Latif,memo)

Surabaya-Memo. Gencarnya menggalakan Operasi Keselamatan Semeru 2018 oleh Kapolsek Simokerto diwilayah hukumnya kini dapat dirasakan oleh masyarakat. Pasalnya, perubahan nampak signifikan didalam arus kendaraan terutama di wilayah Simokerto Surabaya. Sejak digalakan sosialisasi keselamatan melalui tindakan preentif dan preventif dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2018 yang digelar sejak 5 Maret 2018 lalu.

Seperti yang nampak pada gambar, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Siragih membagi-bagikan bingkisan berupa makanan dan minuman pada pengendara. Hal itu sebagai bentuk apresiasi Kapolsek Simokerto pada masyarakat yang telah taat dan tertip berlalulintas.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Siragih menyampaikan, pihaknya akan selalu mensosialisasikan terus pesan keselamatan sebagaimana perintah pimpinan dan atensi Kapolri. Karena menurutnya hal itu penting untuk keselamatan masyarakat juga dirinya sendiri.

"Ini adalah bentuk aprisiasi pada pengguna jalan yang telah tertip dan disiplin,"ucap, mantan KaSitipol Polrestabes Surabaya ini pada memojatim hari Rabu (14/3/2018).

Masih lanjut Kompol Masdawati, giat ini sebagai wujud bahwa polisi itu adalah mitra dan juga pengayom masyarakat.

"Polisi buka hanya menindak pelanggar, akan tetapi memberikan apresisai juga kepada masyarakat."imbuhnya.

Dengan didampingi Kanit Lantas dan anggota lantas pembagian bingkisan serta sosialisasi Keselamatan Semeru 2018 berjalan baik dan lancar, dan masyarakat juga sangat antusias mengikuti setiap petunjuk dari petugas. (al/rif)

Posting Komentar