Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih SH. Saat pimpin apel dan sampaikan Komunikasi Sosial (Komsos) di SD Muhammadiyah 17. (Arif,memo)

Surabaya-Memo. Untuk meminits angka tindak kriminal diwilayah hukumnya Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih melaksanakan tugas secara preentif. Tindakan preentif tersebut sebagaimana upaya penyuluhan, edukasi, pemasangan benner ditempat keramaian, dan Komunikasi Sosial (Komsos) Kamtipmas pada hari Senin (12/3/2018) pagi di SD Muhammadiyah 17 jalan Simolawang No. 75 C Surabaya.

Selain itu tindakan preventif juga dilakukan. Pihaknya hampir menjadi rutinitas melaksanakan Operasi pada jam tertentu dan menyebarkan anggotanya ditempat titik rawan kemacetan.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Siragih saat pimpin apel bersama menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi siswa - siswi SD Muhammadiyah 17 yang mengikuti apel dan upacara begitu tertip dan bersemangat.

"Apresiasi anak-anak dalam mengikuti apel bersama begitu tertib,lancar dan semangat."tutur, Kompol Masdawati pada memojatim hari Senin (12/3/2018).

Pelaksanaan apel dan upacara bersama itu diikuti oleh 163 siswa, guru, dan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 17 Surabaya.

Kapolsek Simpkerto berharap, siswa-siswi bisa menjadi pioner sebagai penerus anak bangsa. Jangan pernah takut untuk meraih cita-cita setinggi mungkin, cita-cita akan bisa diraih dengan kerja keras terus semangat belajar dan berdoa.

"Siswa-siswi busa menjadi pioner, menjadi pemimpin seperti Polisi, Dokter, ASN, dan anggota legislatif."pungkasnya. (rif)

Posting Komentar