Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : mayat sebelum proses evakuasi. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Warga Sawocangkring Kecamatan Wonoayu Sidoarjo geger. Pasalnya, salah satu warga setempat, Ranu menemukan sosok mayat laki-laki dibawah jembatan depan sekolahan SDN Sawocangkring pada hari Rabu (28/2/2018).

Pertama kali ditemukan mayat diketahui tanpa identitas itu oleh Ranu (48), seorang petugas pengairan yang saat itu membersihkan sampah yang sedang menyangkut di jembatan sungai desa tersebut.

"Ada benda warna putih, saya tarik. Awalnya saya kira karung, tapi setelah saya tarik terlihat ada kakinya," terang, Ranu pada memojatim.

Lantas dilaporkan ke pihak Pemerintah Desa (Pemdes) atas penemuan mayat tersebut, dirinya langsung untuk dilanjutkan ke Polsek Wonoayu. "Langsung saja saya laporkan ke pak Kades," imbuhnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Wonoayu, Iptu Sigit Tricahjono membenarkan atas adanya penemuan mayat itu, mayat kondisinya sudah membusuk menggunakan celana warna putih dan baju warna hitam itu, dan tidak ditemukan identitas apapun. 

"Jenazah kami bawa ke RS Pusdik Gasum untuk dilakukan visum," tutur, Kanit Reskrim Polsek Wonoayu Iptu Sigit Tricahjono.

Untuk kepentingan penyelidikan mayat dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk keperluan visum. (rif)

Posting Komentar