Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat menyerahkan R-2 Trail dan penghargaan secara simbolis. (Kasbulla,memo)

Bojonegoro-Memo. Untuk menunjang kinerja Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolres Bojonegoro menyerahkan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas R-2 jenis Trail kepada Bhabinkamtibmas.

Ada sebanyak 10 kendaraan dinas jenis trail yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, kepada Bhabinkamtibmas di halaman depan Mapolres, pada Senin (05/02) pagi dengan disaksikan para pejabat utama dan anggota Polres Bojonegoro.

Penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas itu menurut Kapolres Bojonegoro, adalah merupakan wujud kepedulian Pimpinan terhadap anggota, dengan harapan dapat menunjang kinerja anggota dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Seusai menyerahkan Randis, Kapolres menuturkan bahwa, penyerahan motor trail kepada anggota Bhabinkamtibmas dirasa dapat benar benar menunjang tugas anggota Bhabinkamtibmas, mengingat medan di Kabupaten Bojonegoro yang ada dipelosok, para Bhabinkamtibmas membutuhkan perjuangan berat apabila mendatangi suatu peristiwa di Desa, dengan melintasi medan jalan yang terjal, licin untuk menuju ke lokasi.

"Semoga dengan motor trail ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan, dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati," kata Kapolres.

Pada pelaksanaan Upacara penyerahan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas R-2 jenis Trail kepada Bhabinkamtibmas, dalam pantauan tim kami, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Anggota Polres Bojonegoro yang berprestasi dan telah membantu suksesnya Polres Bojonegoro dalam perlombaan Bang Polmas di Mabes Polri.

Adapun para anggota yang mendapat penghargaan diantaranya Kompol Eko Dani Kapolsek Padangan, Bripka Andi Bhabinkamtibmas Polsek Ngasem yang banyak melaporkan kegiatan kepolisian melalui Aplikasi Crime Alarm System, dan beberapa anggota yang telah membantu suksesnya Polres Bojonegoro dalam Lomba Bang Polmas Polri 2018 diantaranya AKP Sri Ismawati, AKP Sujono, Staf Binmas diantaranya Bripka Ely, Bripda Emil, Bripka Wahyudin anggota Humas, Brigadir Denny, Tony Staf BTMC dan Imam Nurcahyo. (kb/rif)

Posting Komentar