Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Korban dilokasi kejadian. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Naas dialami Endah Sulistyawati (44), warga Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo Surabaya. Pasalnya, Endah meninggal di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan samping layang Waru.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nopol S 4947 KI dari arah Sidoarjo ke Surabaya, tepatnya setalah perempatan di bawah layang Waru. Endah akan mendahului dari kanan sebuah truk, namun malah helm pengendara bersenggolan dengan spion truk.

Selanjutnya pengendara sepeda motor terjatuh ke kiri tepat di depan sebuah truk Colt Diesel nopol S.9431.PB yang di kemudikan Supriyadi (57), warga Pencarikan Rt 4 Rw 4 Jetis Mojokerto. Korban meninggal dunia dilokasi kejadian setelah terlindas truk tersebut.

Menurut Kanit Laka Poresta Sidoarjo AKP Tony Irawan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan Raya S.Parman dari arah Sidoarjo ke Surabaya. Tepatnya di  depan SD Negeri Kedungrejo, atau sebelah barat jalan layang Waru

"Dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian," kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan kepada Detikcom saat di hubungi melalui telepon selulernya," Selasa ( 27/2/2018).

Tony menambahkan, kecelakaan berawal dari pengendara sepeda motor yang searah, akan mendahului truk dari sebelah kanan. Namun helm pengendara berbenturan dengan spion truk tersebut ahkirnya pengendara terguling kekiri, sehingga terlindas truk.

"Sementara saat ini korban berada di Rumah Sakit Siti Khodijah Taman Sidoarjo untuk dilakukan otupsi," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan jasad korban masih dalam RS Siti Khodijah guna proses lebih lanjut dan menunggu pihak keluarga korban. (rif)

Posting Komentar