Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Mobil saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan perangkat desa setempat. (Mahera,memo)

Malang-Memo. Warga Dusun Cowek, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen Kabupaten Malang digemparkan oleh penemuan satu unit mobil Xenia warna putih yang diparkir dihalamam Masjid Mubarok di Dusun Cowek.

Kajadian ini bermula dari kecurigaan takmir Masdjid yang mengetahui ada mobil Xenia bernopol N 1075 CM itu terparkir sejak hari Senin tanggal (19/02/2018) lalu dihalaman Masjid. Namun, hingga hari Rabu (21/02/2018) mobil masih tetap berada ditempat tanpa bergeser dari tempat parkir semula sehingga membuat pengurus Masjid curiga siapa pemilik yang memarkir dan meninggalkan mobil tersebut.

Selanjutnya takmir Masjid melaporkan ke perangkat desa untuk ditindak lanjuti ke Polsek dan Polres setempat.

Tidak berselang lama petugas unit  Reserse Kriminal (Reskrim) datang melakukan pemeriksaan dengan disaksikan perangkat desa dan pengurus Masjid.

"saat kita datang kondisi mobil terkunci pintunya. Setelah kita buka dengan di saksikan perangkat desa dan Buser barat di temukan di dalam mobil 2 buah besi Linggis kecil , Pipa besi , Lakban, gunting, 2 Kopya, Topi , Kunci pas mobil, kerpu, Sikep (jimat)."terang, salah satu petugas Reskrim yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini dibuat mobil beserta isinya langsung duamankan oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut. (mh/rif)

Posting Komentar