Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : masing-masing Paslon Cabup dan Cawabup menunjukan nomer urutnya. (Abd Salam,memo)

Sampang-Memo. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Pada hari Selasa (13/02/2018) telah menetapkan nomer urut setelah dilakukan pengundian Pasangan Calon (Paslon) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Aula Hotel Wisata Camplong.

Pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2018 nampak sumringah masing-masing memperlihatkan nomor urut kampanye.

Proses pengundian nomor urut pasangan calon dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sampang dalam rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon peserta Pilkada 2018. Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif didampingi komisioner lainnya dan dihadiri seluruh pasangan calon bupati yaitu H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad), H Hisan-KH Abdullah Mansyur (Hisbullah) dan H Hermanto Subaidi-H Suparto (Mantap).

Dalam sambutannya Syamsul Muarif
Ketua KPU mengatakan, 

"pengundian nomor urut paslon Pilkada 2018 ini merupakan tahapan penutupan dari proses pencalonan, karena KPU sudah melakukan beberapa tahapan mulai pendaftaran sampai sampai penetapan calon hingga pengambilan nomor urut Paslon," terang, Syamsul Muarif pada media.

Setelah dilakukan pengundian nomor urut oleh pasangan calon, akhirnya ditetapkan oleh KPU bahwa :

Nomor Urut 1 H. Slamet Junaidi-H. Abdullah Hidayat Pasangan itu diusung Nasdem, PDIP, PKS, PPP dan Partai Golkar.

Sementara Nomor Urut 2 H. Hermanto Subaidi-H. Suparto Pasangan yang diusung Partai Gerindra, PKB dan PBB.

Pasangan Terakhir Nomor Urut 3 H. Hisan-KH. Abdullah Mansyur Pasangan yang diusung Demokrat dan PAN.

Acara pengundian nomor urut dihadiri puluhan pendukung masing-masing pasangan calon bupati baik yang diruangan maupun yang ada diluar Mereka dengan semangat meneriakkan yel-yel dan jargon untuk calon bupati yang didukungnya. (as/rif)

Posting Komentar