Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro dan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto saat pimpin pengamanan. (Kasbula,memo)

Bojonegoro-Memo. Selalu bersinergi disetiap kegiatan dan hubungan koordinasi yang humanis selalu mewarnai dua instansi garda terdepan pemerintahan Indonesia. Hal itu ditunjukan antara TNI, Polri di Bojonegoro. Kali ini dalam melakukan pengamanan dua instansi berseragam coklat selaku keamanan internal bersama instansi berseragam doreng selaku keamanan eksternal nampak semakin solid dan kompak. kedua Instansi melaksanakan pengamanan kunjungan kerja (kunker) Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Dr. Zulkifli Hasan SE., MM., di GOR Dabonsia jalan KH. Rosyid Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (07/02/2018) siang.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto memimpin langsung jalannya pengamanan, dengan menggunakan motor trail, mereka pun bergerak sesuai agenda Kunker Ketua MPR RI.

""Kita boleh beda seragam tapi tujuan kita sama, untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap AKBP Wahyu S Bintoro, saat memimpin pengamanan kunjungan kerja Ketua MPR RI.

Keakraban sangat terlihat saat kedua pimpinan itu berbincang bincang bersama anggota, mereka juga menyempatkan mengabadikan momen kebersamaan.

Sebagai garda terdepan dalam mewujudkan terciptanya situasi dan kondisi keamanan yang kondusif, pada pengamanan pengamanan sebelumnya, kedua pimpinan yang beda warna seragam itu juga menjaga keharmonisan dalam setiap kegiatan bersama. (kb/rif)

Posting Komentar