Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha dan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi beserta jajaran. (Abd Halim,memo)

Bangkalan-Memo. Tiga pilar Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur gelar olahraga bersama. Oleraga bersama yang melibatkan TNI, Polri, dan Pemkab dianggap bisa sebagai media dalam meningkatkan sinerginitas menghadapi Pilkada 2018 mendatang.

Yakni, dengan menjalin keakraban melalui kegiatan olahraga untuk memberi semangat kebersamaan dalam tugas pengamanan sesuai tupoksi masing-masing satuan.

Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi,SE mengatakan, Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian gedung SPKT Graha Paramasatwika dan coman senter, beberapa waktu lalu

Dikatakan Dandim, jalinan sinergi itu perlu diciptakan agar Pilkada ini aman dan terbit. 

"Momentum ini, sebuah sarana menjalin komunikasi antara anggota TNI -Polri untuk menciptakan suasana kondusif wilayah Bangkalan dalam pesta demokrasi akan berlangsung 27 Juni 2018, mendatang," tutur, Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng hariyadi.

Olahraga bersama dihadiri oleh Dandim Bangkalan, Bupati Bangkalan, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan,  Danlanal BPO, Kapolres Bangkalan, Tokoh Agama dan unsur lainnya. Kegiatan diawali Jalan Sehat, Jalan Sehat yang menggunakan Route Start Polres Bangkalan - Jl. Soekarno hatta - Jl.Bromo -Jl. RE. martadinata - finish Polres Bangkalan. Dilanjutkan Senam Kebugaran Tubuh, Futsal, Bola Volly, Tenis Meja dan sebagai hiburan dimeriahkan music elekton. 

Sementara, Bupati Bangkalan RK. Muh. Makmun Ibnu Fuad, dalam menyampaikan sambitanya mengatakan, "Semoga dengan kegiatan olah raga bersama ini dapat tercipta sinergitas antar instansi di Bangkalan.  Atas nama Pemda Bangkalan Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan, Dandim 0829, instansi terkait yang sudah membantu Pemda dalam penyelenggaraan Pemerintahan,"ucap, Bupati yang akrap disapa Ra Momon ini.

Ditempat yang sama Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, SH, SIK. MH, menambahkan, acara olahraga bersama TNI-Polri dan Pemkab Bangkalan demi menciptakan solidaritas dan kerjasama yang baik. Ini agar terjalin kebersamaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah gerbang salam ini.

"Kebersamaan berolahraga, semoga jadi keakraban pengamanan Pilkada 2018 di Kabupaten Bangkalan ini. Kondusifitas menjadi harapan kita bersama, termasuk masyarakat pemilih," pungkasnya.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini nampak keakraban terhadap tiga pilar. Hal itu sangat penting untuk ditunjukan guna menjaga kondusifitas wilayah, jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. (ah/rif)


Posting Komentar