Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolsek Ngambon, AKP Supriyono saat mendampingin tim RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro melaksanakan penyuluhan ke setiap kecamatan se Kabupaten Bojonegoro pada hari Selasa (16/01/2018). Penyuluhan ini adalah salah satu program yang akan terus dilaksanakan dengan bertujuan Sosialisasi Kesehatan. Agar masyarakat khususnya diwilayah Bojonegoro bisa lebih mengerti akan arti hidup sehat, cerdas dan bermartabat.

Selain itu Sosialisasi ini adalah bentuk komitmen RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro didalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Siang kemarin, Selasa (16/01/2018) dipimpin langsung oleh K.A Rumkit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, tim Kesehatan yang terdiri dari beberapa tim medis melaksanakan Sosialisasi Kesehatan dan sunatan massal di SDN Nglampin Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Kapolsek Ngambon AKP Supriyono dan memberikan apresiasi terhadap program RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro yang mau memberikan penyuluhan kesehatan ke wilayah Kecamatan. Sehingga, warga yang tinggal di pelosok Desa mengerti cara menjaga kesehatan dilingkungannya.

"Terima kasih atas kedatangan tim kesehatan dari RS Bhayangkara Wahyu Tutuko, semoga program ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat", tutur, Kapolsek Ngambon AKP Supriyono.

Sementara itu, K.A Rumkit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro Kompol dr. Rommy Sebastian M.Kes menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan penyuluhan ke wilayah Kecamatan – Kecamatan. Sehingga warga masyarakat dapat terlayani kesehatannya dengan baik.

"Kami akan terus memberikan sosialisasi kesehatan dan pelayanan kesehatan dengan baik, sehingga warga masyarakat yang ada di pelosok desa dapat menikmati layanan kesehatan yang maksimal", ucap K.A Rumkit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro Kompol dr. Rommy Sebastian S.Kes

Selain memberikan sosialisasi, layanan kesehatan dan Sunatan massal, RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro juga memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang mengalami kecelakaan kerja dan tidak mampu membeli kursi roda. (kus/rif)

Posting Komentar