Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha SIK. SH. MH., Dandim 0829/Bangkalan,dan Komandan Lanal Batuporon saat pelepasan dengan menggayu becak hias. (Arief,memo)

Bangkalan-Memo. Untuk memberikan penghormatan terakhir terhadap anggotanya Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK. SH. MH., mempunyai cara sendiri yakni dengan tradisi upacara Pedang Pora dan diarak dengan menggunakan becak hias.

Iringan arakan becak hias itu mempunyai arti dan makna tersendiri bagi orang nomer satu di Mapolres Bangkalan itu untuk memberikan penghormatan terhadap anggotanya. Kapolres Bangkalan menjelaskan tradisi seperti ini sebagai bentuk penghargaan bagi purnawirawan dan penghormatan terakhir bagi mereka. 

"Terimakasih atas pengabdian dan pengorbanan selama bertugas di kepolisian. Sekalipun telah purna tugas, mereka tetap menjadi bagian dari keluarga besar polri."ucap, Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah saat menyampaikan sambutanya, pada hari Minggu (31/12/2017).

Acara pelepasan anggota Polres Bangkalan yang purna tugas inipun berjalan dengan khitmad dan penuh haru. Segenap jajaran anggota Polres Bangkalan juga ikut berjajar mengucapkan selamat. Selain itu sebagai bentuk senergitas tiga pilar nampak pula Dandim 0829/Bangkalan, dan Komandan Lanal Batuporon juga ikut hadir untuk memberikan penghormatan dalam pelepasan anggota Polri, Polres Bangkalan tersebut. (rif)
 

Posting Komentar