Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Posko kemenangan Paslon H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat. (Abd Salam,memo)

Sampang-Memo. Pesta demokrasi bakal mewarnai masyarakat di Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur yang bakal akan melaksanakan Pemilihan Umum Kepalah Daerah (Pemilukada) Juni 2018 mendatang. Hal itu terlihat dari Partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan calon wakil Bupati Sampang Jawa timur, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) yang akan segera membentuk tim pemenangan. 

Pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat didukung oleh partai-partai kuat yakni, PDIP, Golkar, Nasdem, dan PKS selain itu banyak simpatisan yang merupakan Tokoh Masyarakat (Tomas) serta Organisasi Masyarakat (Ormas) lainya.

Baygrond keduanya mampu menarik perhatian tokoh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang. Hal itu bisa dilihat dari telah dipersiapkannya posko-posko kemenangan oleh Tim Sukses (Timses) dari Paslon H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat.

Salah satu posko kemenangan yang telah dipersiapkan nampak ditempat kediaman tokoh masyarakat yakni, H. Syaiful Ulum yang rencananya akan dikukuhkan pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang.

H. Syaiful Ulum selaku simpatisan dan tim sukses pasangan (Jihad) menyampaikan, pihaknya sudah merancang strategi Pemenangan yang akan dikerahkan hingga pada tingkat Desa. 

"Tim pemenangan yang sudah terbentuk nantinya, akan segera bekerja,"tutur, H. Syaiful Ulum pada memojatim pada hari Minggu (28/01/2018).

Masih menurut tokoh warga jalan Raya Desa Apa' an, Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang ini memaparkan, 
Untuk tim pemenangan nanti akan diumumkan sekaligus launching dikediamannya. Pihaknya optimis akan bisa menarik perhatian masyarakat Sampang khususnya di Kecamatan Pengarengan.

"tetap semangat dan optimis untuk kemenangan Jihad dikecamatan pangarengan."tegasnya, bersemangat.

Acara pengukuhan pada hari Selasa 30 Januari nanti, diperkirakan akan ada lebih dari 500 orang yang akan menghadiri dan menyaksikan pengukuhan serta launching tim posko pemenangan di kecamatan pangarengan. 

"Dalam pengukuhan juga akan dihadiri beberap Ormas, tokoh masyarakat, dan kiyai se-kecamatan pangarengan serta tokoh partai Pengusung pasangan calon wakil bupati JIHAD."pungkasnya. (as/rif)


Posting Komentar