Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Tersangka saat meminta maaf ke pasien (korban) dalam sebuah rekaman vidio. (Abd Latif,memo)

Surabaya-Memo. Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Surabaya berhasil menangkap Oknum perawat Rumah Sakit National Hospital pada hari Kamis (25/01/2018) terduga Pelaku atas tindakan pelecehan seksual terhadap pasien. Pelaku yang diketahui bernama Junaidi sorang perawat di Rumah Sakit National Hospital Surabaya yang kini sudah dipecat oleh pihak rumah sakit, berhasil ditangkap disebuah Hotel kawasan Surabaya sekitar pukul 17:10 wib. Mulanya petugas mendatangi rumah pelaku setelah mendapatkan alamat tersangka dari pihak rumah sakit.

Namun, setelah sampai dialamat yang ditujuh petugas tidak menemukan pelaku karena sudah lebih dulu kabur.
"Kita kemarin (Kamis) siang sudah berkoordinasi dengan pihak manajemen rumah sakit. Pihak manajemen rumah sakit memberikan sebuah alamat, kemudian tim bergerak ke lokasi dan tidak menemukan," terang, Kapolrestabes Surabaya, Rudi Setiawan pada media hari Jumat (26/01/2018).

Mengetahui buruannya kabur petugas melakukan penyelidikan dan akhirnya terduga didapat disebuah hotel dan langsung diamankan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengungkapkan, setelah berhasil ditangkap disebuah hotel, kini terduga masih menjalani rangkaian pemeriksaan secara intensif.

"Alhamdulillah, tim dari Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, telah berhasil menemukan keberadaan terduga pelaku pelecehan seksual, yang terjadi di sebuah rumah sakit tersebut, (Kamis sore kemarin) kurang lebih pada pukul 5 lewat 10 menit ditangkap,"ungkapnya.

Hingga berita ini dibuat terduga masih diamankan di Mapolrestabes Surabaya guna proses hukum lebih lanjut. (al/rif)

Posting Komentar