Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Pasien saat klarifakasi ke diduga pelaku diruang pemulihan. (Adb Latif,memo)

Surabaya-Memo. Vidio seorang wanita menangis di Media Sosial (Medsos) dengan durasi kurang lebih satu menit menjadi viral. Diduga vidio pelecehan itu terjadi terhadap pasien di Rumah Sakit National Hospital Surabaya.

Nampak pada vidio tersebut seorang wanita cantik berambut panjang dalam kondisi lemas masih lengkap dengan invus ditangannya sambil menangis tidak terima dengan ulah tidak senonoh yang dilakukan oleh oknum perawat rumah sakit. Korban (red,pasien) meminta pelaku untuk mengakui perbuatan cabulnya tersebut.

"Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat. Kamu ngaku dulu? Kamu ngaku dulu?" ucap, korban sembari menangis.

Persis dihadapan korban nampak seorang laki-laki yang berseragam layaknya seorang perawat itu akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Laki-laki tersebut diduga adalah pelaku tampak menyalami korban dan beberapa orang yang berada di ruang tersebut.

"Tapi kamu pegang payudara saya kan, kamu remas-remas 2 sampe 3 kali kan? Kamu masukin tangan? Kamu puter-puter puting saya. Ngaku kamu?" bentak, korban (pasien). Seperti yang nampak pada vidio tersebut.

"Iya, tapi tidak seperti itu, saya khilaf bu,"dalih, laki-laki yang berseragam seperti perawat itu sembari tertunduk. (al/rif)

Posting Komentar