Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : acara Rapat Kordinisa (Rakor) Ops Mantap Praja Pemikukada 2018. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh institusi TNI-Polri di Jawa Timur menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim tahun ini. Hal itu, ditandai dengan berlangsungnya rapat koordinasi Ops Mantap Praja Pemilukada Jatim 2018 yang berlangsung di Hotel Wyndham, Surabaya. Pada hari Senin, 22 Januari 2018 pagi.

Selain dihadiri Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin, berlangsungnya rakor tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos beserta beberapa pejabat teritorial lainnya di wilayah Kodam V/Brawijaya.

Kapolda Jatim menuturkan, semua tahapan berlangsungnya proses pemilukada saat ini, berlangsung dengan lancar dan kondusif. 

"Semua tahapan berjalan dengan lancar. Tidak ada pelanggaran," jelas, Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

Tak hanya itu, Kapolda Jatim menambahkan, dirinya juga mengapresiasi sinergitas institusi terkait dalam upaya mensukseskan berlangsungnya Pilkada Jatim.

"Semua pihak saling bahu-membahu dalam upaya itu," ungkapnya.

Acara Rapat Kordinasi (Rakor) Ops Mantap Praja Pemikukada 2018 selain dihadiri Kapolda, Kasdam V/Brawijaya beserta pejabat di wilayah teritorial Kodam juga dihadiri oleh seluruh Kapolres di wilayah Polda Jatim, Kajati Jatim, Panwaslu serta KPU se-Jawa Timur. (rif/spd)

 

Posting Komentar