Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih saat memberikan pembinaan pada siswa SD Hasyim Asy'ari. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Untuk menanamkan jiwa nasionalisme sejak usia dini pada siswa - siswi Kapolsek Simokerto beserta jajarannya melaksanakan upacara dan apel bersama di SD Hasyim Asy'ari Jl. Sidokapasan X/16 Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto Surabaya.

Dalam upacara tersebut Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih memberikan pembinaan pada siswa yang dihadiri oleh segenap guru dan Kepala Sekolah.

Kompol Masdawati Siragih menyampaikan, agar siswa fokus untuk belajar agar dapat mencapai cita-citanya.

"Siswa tugasnya adalah belajar, menuntut ilmu setinggi-tinggi nya, banyak Doa, Patuh terhadap orang tua, guru, Disiplin dan Berusaha Keras utk meraih cita-cita."tutur, mantan KaSitipol Polrestabes Surabaya ini pada hari Senin (22/01/2018) pagi.

Usai melaksanakan upacara dan apel bersama Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih menambahkan, pihaknya akan terus menggencarkan Komunikasi Sosial (Komsos) pada masyarakat khususnya pada pelajar agar memahami bagaimana cara menjalani hidup bermasyarakat yang benar.

Sementara diwaktu yang sama Kepala Sekolah SD Hasyim Asy'ari, Moch Yunus Affandi menagatakan, sangat berterimakasi kepada Kapolsek Simokerto beserta jajaranya karena telah sudi datang dan memberikan pembinaan melalui komunikasi sosial.

"Banyak terimakasi atas pembinaan apel pagi. Karena sejak berdirinya sekolahan ini belum pernah melaksakan apel maupun upacara seperti sekarang ini."ucap, Moch Yunus Affandi.

Dilaksanakan upacara dan apel bersama ini sebagai salah satu bentuk komitmen Kepolisian Republik Indonesia dalam pelayanan optimal kepada masyarakat, serta pencapaian pelayanan yang humanis bahwa Polisi ada untuk rakyat. (rif)

Posting Komentar