Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si., saat pimpin apel. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 yang berlangsung selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 di Kabupaten Bojonegoro secara keseluruhan berlangsung aman, kondusif dan tidak ada kasus yang menonjol. Hal itu karena kerja keras segenap anggota Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran yang selalu bersenergitas dengan tiga pilar TNI, dan Pemda setempat dalam pelaksanaan pengamanan natal dan pergantian tahun.

Sebagai tanda berakhirnya operasi, Polres Bojonegoro melaksanakan Apel Konsolidasi dan pelepasan pita dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bojonegoro pada hari Selasa, 02 Januari 2018 pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Instansi lain yang terlibat dalam Operasi, yang telah bekerja keras dengan dedikasi dan disiplin tinggi, sehingga dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Semeru 2017 berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah,.. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan, berkat soliditas dan kerjasama yang baik antar instansi serta elemen masyarakat, semua kegiatan bisa berlangsung lancar dan aman," ucap, Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin Apel Konsolidasi.

Mengarungi tahun baru 2018, Kapolres mengajak anggota untuk melakukan Resolusi pada tahun 2018 dengan semangat Patuh, Polres Bojonegoro berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas dan simpatik serta kreatif dan inovatif menuju Polri yang PROMOTER.

"Mari kita berjuang, bekerja dengan hati tulus dan ikhlas, supaya kepercayaan masyarakat semakin meningkat," ajak Kapolres.

Meskipun pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 telah usai dan berjalan dengan aman, Kapolres meminta kepada anggota untuk tetap mempertahankan soliditas dan sinergitas dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat. Menghadapi Pemilukada, Kapolres mengingatkan agar tetap waspada terhadap berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius, supaya tidak mengganggu dan menghambat jalannya roda pemerintahan

"Tetap jaga soliditas dan sinergitas, dengan kita kerja bersama, kerja keras, solid dan bersinergi semoga kedepan bisa sukses dan mensukseskan Pemilukada 2018," tutur, Kapolres yang dikenal kreatif dan inovatif itu.

Tujuan dilaksanakan Apel Konsolidasi ini sebagai wujud evaluasi hasil pelaksanaan tugas, sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik dan lebih maksimal. (kus/rif)

Posting Komentar