Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : anggota Polsek Tikung, Polres Lamongan saat giat pengaturan lalulintas. (Moch Toha,memo)

Lamongan-Memo. Guna mengantisipasi kemacetan dan kepadatan kendaraan di wilayah hukum Polsek Tikung, maka anggota Polsek Tikung melaksanakan giat pengaturan pagi di simpang 3 (tiga) Desa Bakalan Pule Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan,  Selasa (2/1/2018).

Hal tersebut dibuktikan oleh sejumlah anggota Polsek Tikung,  Polresta Lamongan sejak, pukul 06.00 wib pagi hari,  sejumlah personel anggota sudah standby dilokasi guna mengatur arus lalu lintas disekitar simpang 3 tersebut. 

Sekedar diketahui di jalan pertigaan tersebut sejak pagi hari banyak lalu lalang anak sekolah yang sangat terbantu dengan adanya polisi (Polri) yang hadir disekitar masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaiknya. 

"Saya sangat senang pak,  (memojatim. com, red),  tidak khawatir berangkat sekolah sendirian," tutur Budi Santosa (8), siswa SDN setempat saat berangkat sekolah dengan sepeda pancalnya.  

Pantauan memojatim.com,  hingga selesai pengaturan di lokasi tersebut,  sejumlah personel anggota di lapangan tak ketinggalan apel siang di halaman mako Polres Lamongan.  (hms/mt)

Posting Komentar