Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : korban sebelum dievakuasi petugas dilokasi kejadian. (Maharini,memo)

Surabaya-Memo. Warga dijalan Gembong Sawah, Surabaya, mendadak geger. Pasalnya, warga terkejut saat tiba-tiba terjadi pembunuhan dimuka umum ditengah-tengah pemukiman padat penduduk. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17:30 wib. pada hari Saptu (23/12/2017) sore persisnya didepan pabrik kertas jalan Gembong Sawah gg III Surabaya.

Korban tergeletak bersimbah darah dengan menderita luka-luka dibagian  tubuhnya. Selang beberapa saat setelah peristiwa itu terjadi, diketahui identitas korban bernama Setiyo Budiono, warga Tambak Segaran, Surabaya.

Dari info yang berhasil dihimpun oleh memojatim dilapangan, pembunuhan itu diduga sudah direncanakan sebelumnya. Hal itu dituturkan salah satu warga setempat yang menceritakan, pelaku ada 4 orang namun yang dua sebagai eksekutor dan dua temanya menunggu di peremparan jalan Gembong Sekolahan.

"Dua orang yang melakukan pembunuhan mas, Sedangkan yang Dua orang lagi menunggu di perempatan Gembong Sekolahan, " Terang, warga sekitar yang keberatan namanya disebutkan.

Atas kejadian tersebut, Ami istri korban mengatakan, tidak ada firasat aneh sebelumnya. Dan mengaku dirinya dan  suaminya tidak pernah merasa mempunyai musuh.

"Suami saya tidak pernah mempunyai musuh."ucapnya, dengan suarah lirih.

Sementara atas kejadian tersebut, sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Siragih, belum bisa dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp nya. (mh/rif)

Posting Komentar