Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : mayat perempuan sebelum dievaluasi dilokasi. (Ria,memo)

Madiun-Memo. Warga Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, mendadak geger pada hari Jum'at (22/12/2017) siang. Pasalnya, telah ditemukan sosok mayat perempuan dengan keadaan posisi tangan, kaki dan mulut diikat lakban hitam. Mayat pertama kali ditemukan disamping parit samping persawahan oleh warga setempat yang hendak mencari rumput sekitar pukul 09:30 wib. 

Tidak berlangsung lama atas penemuan mayat itu oleh warga dilaporkan ke pihak Desa dan dilanjutkan ke Polsek Balerejo.
Dugaan sementara mayat perempuan tersebut dibunuh. Hal itu diperkuat karena saat ditemuka tangan, kaki dan mulutnya terikat lakban. Bukan hanya itu ditubuh korban terdapat lebam-lebam seperti akibat benda tumpul.

Sementara Kapolsek Balerejo, AKP J. Nugroho SH. membenarkan adanya kejadian tersebut, diduga korban dibunuh dan dibuang ke parit agar tidak diketahui orang lain oleh pelaku.

"Begitu laporan kami terima, petugas langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Dibantu petugas Polres Madiun, melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi" jelas, Kapolsek Balerejo, AKP J Nugroho SH. pada memojatim hari Saptu (23/12).

Masih lanjut AKP J Nugroho menerangkan, pihaknya usai melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi, lantas membawa jasad korban yang tidak ditemukan identitasnya itu ke RSUPP Jatim, dr Siedhono Kota Madiun untuk dilakukan otopsi.

"Diperkirakan usia korban sekitar 35-39 tahun."pungkasnya.

AKP J Nugroho menghimbau, pada setiap warga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dengan ciri-ciri khusus diharapkan bisa melihat secara langsung datang ke Mapolsek Balerejo. Hal itu disampaikan untuk mempermudah hasil penyelidikan petugas. (rm/rif)

Posting Komentar