Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Syabain Rahmad pimpin pelatihan. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme bagi anggota, pada program Pos Polah (polisi berlatih), pada hari Rabu (06/11) pagi, Sat Sabhara Polres Bojonegoro melaksanakan "Latihan Peningkatan Kemampuan Patroli"

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, melalui Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Syabain Rahmad, dalam pelaksanaan tugas di lapangan sebagai Harkamtibmas, Pengayom, Pelindung dan Pelayan kepada masyarakat, latihan demi latihan perlu dilakukan oleh anggotanya meskipun patroli itu sudah merupakan tugas sehari hari.

"Latihan patroli ini perlu kita laksanakan supaya dalam bertindak di lapangan tetap sesuai prosedur," terang, AKP Syabain Rahmad.

Latihan dengan menggunakan Sepeda motor dan mobil patroli, dimulai dari depan Barak Siaga Dharana Lastarya Polres Bojonegoro, kemudian dilanjutkan keliling kota dan kembali lagi ke Barak Siaga Dharana Lastarya Polres Bojonegoro, latihan ini guna mempertajam kemampuan dalam penerapan Kamtibmas dilapangan dengan tujuan menjaga stabilitas wilayah hukum Polres Bojonegoro. (Kus/Rif)

Posting Komentar