Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Asops Mabes Polri, Brigjen Pol Heri Wibowo, bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. Untuk melihat sejauh mana penggelaran Operasi Lilin Semeru 2017, Tim supervisi Ops Lilin 2017 dari Asops Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Heri Wibowo melakukan supervisi ke Polres Bojonegoro, Senin (25/12/2017).

Kegiatan digelar di Aula Paramasatwika Polres Bojonegoro pada pukuk 09.00 WIB, dengan diikuti oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dari eks-Polwil Bojonegoro diantaranya Polres Bojonegoro, Polres Lamongan, dan Polres Tuban.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menyampaikan bahwa, supervisi yang dilakukan Mabes Polri akan dijadikannya sebagai tindak lanjut untuk melaksanakan tugas kedepan agar pelayanan Polri kepada masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi. 

Sementara itu, Brigjen Pol Heri Wibowo dalam arahannya menyampaikan bahwa, Operasi Lilin 2017 yang dilaksanakan Polri merupakan operasi kemanusiaan yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2017.

"Selain pengamanan Natal dan Tahun baru, Operasi ini juga sangat berkaitan dengan arus Lalu lintas, kelancaran arus Lalu lintas menjadi prioritas pimpinan Polri," ucap Brigjen Pol Heri Wibowo.

"Kita harus meningkatkan empati dan bisa merasakan keluhan masyarakat yang terjebak kemacetan," tambahnya.

Disampaikan oleh Brigjen Pol Heri Wibowo, Indikator suksesnya ops ini adalah berkurangnya angka laka lantas, berkurangnya titik kemacetan dan masyarakat merasakan aman dan nyaman.

Setelah melakukan supervisi dan memberikan arahan di Aula Paramasatwika Polres Bojonegoro, Brigjen Pol Heri Wibowo didampingi Kapolres Bojonegoro, Wakapolres dan Kasat Lantas melakukan pengecekan ke Pos Pelayanan yang berada di Pos Polisi 905, dan juga Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2017 di depan Kantor Dinas Sosial di Jalan Panglima Sudirman Bojonegoro.

Posting Komentar