Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Sekda Bojonegoro, Drs. Soehadi Mulyono, dan Ketua DPRD Bojonegoro, Hj. Mitro'atin S. Pd. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. Pesta rakyat bakal berlangsung secara serentak di sejumlah daerah di Jawa Timur. Begitupula di Bojonegoro pada 27 Juni 2018 mendatang juga akan menggelar pesta demokrasi  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Salah satu calon pasangan yang akan diusung oleh partai bergambar pohon beringin ini adalah pasangan Soehadi Mulyono-Mitro'atin sebagai calon Bupati dan wakil calon Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, Setya Widya Yudha, jika sebentar lagi pasangan calon bupati - calon wakil bupati Bojonegoro 2018 yang diusung partai Golongan Karya (Golkar) itu akan segera disahkan.

Menurut Setya, partainya sudah merestui pasangan Soehadi Mulyono dan Mitroatin (Mulyo-Atine) untuk bertarung di Pilkada Bojonegoro 27 Juni 2018 mendatang. Keduanya sudah mendapatkan surat rekomendasi, dan tinggal menunggu proses pengesahan secara resmi oleh ketua umum partai Golkar pusat.

"Awal Januari rencananya (pengesahan pasangan Mulyo Atine,red)," tutur, pria yang juga wakil ketua komisi VII DPR RI ini saat kunjungannya di Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Pasangan Mulyo-Atine yang akan di deklarasi awal bulan Januari oleh partai senior ini, dinilai akan bisa membawa Kabupaten Bojobegoro lebih maju dan sejahtera. Drs. Soehadi Mulyono yang menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Bojonegoro mempunyai track record yang bersih dan sudah berpengalaman dibidang pemerintahan.

Sementara diwaktu yang berbeda, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Mitro'atin S. Pd., Cawabup menyampaikan, "takad kami untuk membawa masyarakat Bojonegoro lebih sejahtera."ucapnya, pada memojatim hari Kamis (28/12/2017).

Mitro'atin yang menjabat Ketua DPRD Bojonegoro. Jejang karirnya berawal dari tekadnya untuk mengabdi  pada bangsa dan negara ditunjukan menjadi seorang pendidik (Guru), hingga sangat dekat dengan masyarakat dinilai mampu mendongkrak nilai-nilai kerakyatan. Sehingga kepedulianya terhadap wong cilik tidak diragukan lagi.

Sosok perempuan jebolan alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya ini dikenal merakyat. Karena sepak terjangnya yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Mitro'atin yang akrap disapa Bu Mit oleh masyarakat Bojonegoro, tak canggung turun dan bersinggungan langsung kepada masyarakat, sehingga tak heran bila elektabilitas pasangan Mulyo-Atine menempati teratas di Pilbup Bojonegoro, Jawa Timur. (kus/rif)

Posting Komentar