Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. MH. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. Pelaksanaan Operasi Sikat II Semeru 2017 yang berlangsung sejak tanggal 11 hingga 20 Desember lalu, Polres Bojonegoro berhasil mengungkap 44 Kasus dengan 48 tersangka.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan bahwa, yang menjadi target Operasi Sikat II Semeru 2017 ada sebanyak 10 TO (target operasi), dan kesemuanya berhasil diungkap oleh anggota.

"Hasil Operasi Sikat II Semeru ini cukup memuaskan karena semua TO dapat terungkap," ucap Kapolres, pada Kamis (21/12) sore.

Disampaikan oleh Kapolres, dari 44 Kasus yang terungkap diantaranya Pencurian dengan pemberatan sebanyak 3 kasus dengan 5 tersangka, Narkoba 2 kasus dengan 2 tersangka, Miras 22 kasus dengan 22 tersangka, Curanmor 2 kasus dengan 3 tersangka, premanisme 14 kasus dengan 15 tersangka, dan Sajam 1 kasus dengan 1 tersangka.

Dengan hasil yang dicapai oleh Polres Bojonegoro, Kapolres berharap kejahatan yang terjadi di masyarakat bisa menurun tingkat kejahatan dan masyarakat bisa menjalani Natal dan tahun baru dengan lebih aman dan nyaman. (kus/rif)

Posting Komentar